Dreams
Tuesday, May 30, 2006
New Kids On The Blog

Alhamdullilah, akhirnya mimpi saya buat bikin blog kesampaian juga. Tepatnya tanggal 19 Mei 2006 saya daftar di blogger.com. Telat ye... dibandingan sama rekan-rekan lain yang dari tahun 2004 udah pada bikin blog. Duh kemana aja sih? Kemana ya? Dulu sempat denger ttg blog tapi belum “ngeh”. Saya malah sibuk belajar desain-desain website padahal yang praktisnya kan udah ada ya. Ck....ck...biarlah terlambat daripada nggak bikin blog sama sekali.


Thank You! Terima Kasih!

Terima kasih kepada Allah SWT yang memberikan nikmat sehat lahir bathin sehingga saya bisa menulis di saat ini dan insyaallah sampai di akhir hayat nanti. Amin.
Terima kasih buat kedua orangtua saya yang udah rela direpotin sama anak yang bandel yang satu ini. Semoga Allah SWT selalu melindungi kalian dan memberikan nikmat sehat tiada tara. Biarpun dirumah lauknya cuma ada tempe goreng sama sambal yang penting keluarga kita tetap solid. I love you mom and dad!
Terima kasih juga buat kakak yang sudah mengenalkan komputer dan teknologinya ke dalam rumah. Semoga Allah melimpahkan nikmat sehat dan rezeki padamu.
Terima kasih saya juga buat adik di Bandung yang full info ttg kegiatan kampusnya. Semoga selalu sehat dan kuliahnya lancar. Gunakan masa kuliahmu untuk belajar banyak ilmu baru dan jangan pernah bosan untuk bertanya dan berpikir kritis.
Tidak lupa terima kasih buat tetangga,sodara,sahabat di dunia nyata dan dunia maya yang telah banyak berbagi cerita. Terima kasih juga buat buku-buku penuh inspirasi dan para penulisnya yang cerdas diluar sana.


Telat banget ngeblognya tapi.......


Awalnya karena merasa dikomporin sama tulisan dari sodara Hady yang menulis ttg keuntungan nge-blog disebuah milis. Jadi deh saya cari tahu semua hal ttg blog. Benar juga ya kalo kita suka menulis kenapa gak dipublikasiin aja di blog. Setelah cari-cari disearch engine ternyata ada banyak tulisan yang memberi panduan bagaimana caranya bikin blog di blogger.com.
Saya jelas merasa tertantang buat bikin blog dong! Saya pun menyediakan waktu untuk memikirkan konsep isi dan desainnya. Selain panduan yang didapat dari internet saya juga membeli satu buku kecil tentang blog. Judulnya : Panduan Praktis Mengelola Blog ditulis oleh Irwan Rouf dan Yayan Sopyan diterbitkan oleh MediaKita. Buku ini dijual ditoko buku seharga Rp 14.500. Buku ini kecil-kecil cabe rawit lo! Isi lumayan komplit dan membantu banget buat pemula seperti saya. Ayo siapa lagi yang belum bikin blog? Bikin dong ah!

Note: Thanks buat bung Enda Nasution,HadyNur,Jonru dan wandi@airputih.or.id buat tulisan ttg blognya.







posted by fit @ 2:24 AM  
2 Comments:
  • At 11:04 PM, Blogger Nia said…

    hai Fitta...
    makasih ya udah ngasi comment di blog aku (btw blog kamu banyak banget deh..ngga repot ngurusnya?)

    makasih juga atas pujiannya..jadi malu nih.
    Saran aku, terus menulis, terus berkarya, terus belajar dan terus berusaha. Pasti suatu saat akan ada hasilnya.
    Setau aku, Tuhan hanya ngasi 3 jenis jawaban: Ya, Tidak dan Tunggu. Jadi bersabar aja kali ya say.

    Tetap berdoa dan berusaha ya Fitta,
    caiyo!!
    -nia-

     
  • At 5:02 AM, Blogger fit said…

    Nia thanks ya buat sarannya!

     
Post a Comment
<< Home
 
Do What You Can, With What You Have, Wherever You Are!--Anymous
:: About Me ::

Name: Fit 'd Art fit
Home: BeKaSi, Indonesia
About Me: "I'm kinda person who like to see the sunrise,the trees,the blue sky and the rainbow.--What A beautiful gift from Allah The Great that we should be grateful 4 that--"
See my complete profile

:: Menu ::
:: Moslem Space ::
:: News Space ::
:: Design & Copywriting ::
:: Writing Space ::
:: Creative Folks on Space ::
:: Add Some Space ::
:: Search Space ::
:: Previous Post ::
:: Archives ::
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER